AKTOR DRAMA CHINA YANG TERPOPULER, TAMPANNYA NGAK USAH DI RAGUKAN!!!

Kali ini mimin bukan menampilkan rekomendasi drama, melainkan aktor aktor tampan china yg terpopuler. Ketampanan dan pesonanya tak di ragukan lagi. Bagi manteman yg bosen akan aktor korea kalian bisa untuk beralih ke aktor china yg tak kalah menarik. Di blog kali ini bakal banyak favorit aktor mimin juga, loh!. Mimin juga bakal kasih tau ig official dari setiap aktor loh!! Penasaran, langsung cuzz baca ya!!

Ohh iya mimin hanya kasih 7 aktor tampan ya,kalau mau yang lebih banyak lagi, komen di bawah ya 😊

1.HU YI TIAN 
Aktor pertama bernama hu yu tian. Dia seorang aktor, model, dan penyanyi asal tiongkok. Btw dia adalah cogan china yg mimin suka pertama kali. Hu yi tian banyak di kenal dan di gemari para cewek cewek berkat drama nya yg berjudul "A LOVE SO BEAUTIFUL". Di drama ini hu yi tian memiliki karakter sombong, angkuh namun perhatian. Banyak penggemar sangat baper pada saat menonton drama ini, Mimin juga loh 🤭🤭. Hu yi tian berusia 26 tahun dan lahir tgl 26 desember 1993. Tinggi nya 1,88 (tinggi sekali ya).aktor tampan ini juga tampil di beberapa drama yaitu go go squid, unrequited love dan my roommate class room. 
Ig official hu yi tian : hu_yitian

2.YANG YANG 
Yang yang adalah aktor tampan kebangsaan tiongkok. Yang yang  lahir tgl 9 september 1991 dan berusia 28 tahun. Aktor ini populer pada saat memainkan drama the whirlwind  girl. Dan di the whirlwind girl 2 ada aktor korea yg pasti kita kenal yaitu ji chang wook. Drama yg pernah dimainkan Yang yang yaitu the dream of red mansions, the lost tomb, dan drama yg paling rekomended yaitu love 020.
Ig official : officialyangyang

3. LIN YI 

Aktor ini populer pada drama "put your head on my shoulder". Drama ini adalah drama yg pertama ia perankan dan memiliki rating yg tinggi. Drama ini membuat banyak penggemar dracin (drama china) baper parah ketika menontonnya. Drama ini menggambarkan karakter lin yi yg polos, angkuh, dan kaku dalam berpacaran dan ia merupakan mahasiswa tampan jenius di kampus. Kalau menurut mimin sih Lin yi lebih mirip aktor korea cha eunwoo menurut mimin bagaimana menurut kalian. Lin yi selain akting tak di ragukan ternyata ia jago beatbox loh. Makin perfect deh. Aktor ini berusia 21 tahun dan lahir tgl 1 januari 1999. Drama ongoing yg akan di perankannya yaitu love scenery dan the great seducer ( di tunggu banget loh) 
Ig official : iam_linyi

4.LI XIAN
aktor tiongkok yg di kenal melalui perannya di drama "go go squid". Li xian lahir tgl 19 oktober 1991 dan berusia 28 tahun. Tinggi nya 1,85 cm. Drama go go squid juga banyak perhatian pencinta dracin. 
Ig official :mr.lixian

5.DENG LUN
Aktor tiongkok ini populer akan peran nya di drama ashes of love. Deng lun berusia 27 tahun dan lahir tgl 21 oktober 1992. Beberapa drama yg di perankan yaitu sweet dream dengan lawan akting dilraba,my true friend, because of you, dan princess agent.
Ig official :denglun_

6.HSU THASSAPAK
Selain aktor, hsu thassapak merupakan penyanyi pada usia 18 tahun. Ayah berketurunan taiwan sedangkan ibunya keturunan thailand makanya ia pernah tinggal di thailand. Aktor ini terkenal atas perannya di drama my girlfriend is alien. Aktor ini lahir tgl 30 oktober  dan berusia 28 tahun. Hanya saja ia membuat potek hati kaum hawa karena ia telah mempunyai istri dan dua anak yg bernama paulina hsu dan lalina hsu. Tapi keromantisan nya terhadap istri dan kedua anak nya selalu mencuri perhatikan netizen. 
Ig official : bie_kpn

7.XING ZHAOLI
Aktor ini berusia 22 tahun dan lahir tgl 22 juli 1997. Aktor ini sudah cukup banyak memerankan drama china yg tak kalah seru. Beberapa drama nya yaitu i cannot hug you, luky's first love, enternal love dan drama yang terbaru dan sedang hangat di perbincangkan yaitu you are destiny. Ini termasuk aktor favorit mimin loh. 
Ig official : xingzhaolin1997

Sebenarnya china di penuhi aktor tampan yg masih banyak lagi. Jika manteman ingin info mengenai drama china silahkan komentar dan follow blog jugak ya  😊

Follow me 
Ig:jesika_ritonga4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REKOMENDASI DRAMA CHINA TENTANG CEO, BIKIN BAPER PARAH!!!

COWOKNYA DINGIN DAN CUEK, REKOMENDASI DRAMA CHINA!!