COWOKNYA DINGIN DAN CUEK, REKOMENDASI DRAMA CHINA!!

Hai manteman kali ini mimin rekomendasi drama dengan tema cowok dingin dan cuek. Pastinya drama ini di perankan oleh aktor tampan dan aktris cantik. Drama dengan tema cowok dingin dan cuek tak pernah bosan ditonton walupun banyak drama yang mengambil tema ini dalam cerita. Tapi cowok dingin dan cuek tetap memiliki perhatian khusus buat cewek hal ini membuat penonton baper tak tertolong. Beberapa Cdrama yang mimin rekomendasi pasti nya sudah mimin tonton juga. 

Ohh iya kali ini mimin rekomendasi 8 drama nya ya. Enjoy reading!! 

1.A LOVE SO BEAUTIFUL
Drama ini di produksi tahun 2017 dan memperoleh rating yang tinggi. Cdrama ini mengambil tema sekolah dan juga lingkungan kerja. Drama ini bercerita tentang seorang gadis xiao xi yang menyukai tetangga nya sekaligus teman sekelasnya jiang chen walaupun sudah mengungkapkan padanya ia tetap di tolak berkali kali. Xiao xi seorang gadis ceria, lucu dan lugu serta terbilang bodoh di kelas nya sedangkan jiang chen seorang siswa tampan, dingin dan cuek, dan populer akan kejeniusannya. Namun xiao xi tetap berusaha mengejar jiang chen. Sampai saat siswa baru menyukai xiao xi yang membuat jiang chen jealous dan mulai perhatian akan xiao xi. Bagaimana kelanjutannya? Apakah cowok dingin dan cuek akan luluh dengan gadis ceria?. Cuzz nonton. Mimin juga sudah nonton kok dan so far ini bagus. Btw mimin nontonnya uda dua kali loh  🤭. Drama ini memiliki 24 episode. 

2.PUT YOUR HEAD ON MY SHOULDER
Drama kali bukan hanya mimin yang bilang bagus tapi semua penonton Cdrama bilang drama ini rekomended. Menceritakan seorang mahasiswa fisika tampan dan jenius Gu wei yi. Memiliki karakter dingin, cuek dan bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaan pada seorang gadis. Seorang gadis ceria Si Tumo yang dengan tidak sengaja membuat mereka berdua tinggal bersama. Benih cinta mulai muncul hanya saja karakter Gu wei yi yang selalu menyatakan cinta dengan cara menggunakan rumus membuat Si Tumo kesulitan untuk mengerti. Konflik yang di sajikan di cdrama tidak terlalu rumit namun tidak membosankan untuk di tonton. The best deh!!. Drama ini memiliki 24 episode. 

3.I HEAR YOU 
Drama ini menceritakan seorang gadis Be er Duo dari keluarga miskin dan bermimpi untuk melanjutkan studi nya ke jepang agar menjadi dubbing profesional. Namun ia tidak punya biaya sehingga ia bergabung ke sebuah reality show romansa sehingga ia dipasangkan oleh Ye shue wei agar memperoleh hadiah walaupun mereka terpaksa melakukan itu. Ye shue wei memiliki karakter dingin,cuek dan ia juga seorang boss dalam pembuatan biola. Mereka juga tinggal serumah dan mulai saling dekat serta saling mencintai. Drama ini memiliki 24 episode ya. 

4.GO GO SQUID
Drama ini memiliki 41 episode dimana Cdrama ini diangkat dari novel stewed squid with honey. Menceritakan Han shang yan ia memiliki karakter serius, dingin dan cuek, dan tidak terlalu dekat dengan seorang gadis. Ia merupakan seorang yang jenius di bidang teknik komputer dan pemain legenda di dunia game profesional. Malam sudah larut Han shang yan masuk ke sebuah kafe warnet dan bertemu Tong Nian yang membantu sepupunya menjaga nya kafe warnet. Melihatnya Tong Nian langsung jatuh cinta padanya. Tong Nian biasanya berani,ramah dan memiliki ribuan pengikut dari menyanyikan lagu online tetapi selalu ragu untuk bertemu dengannya dan bahkan tak berani mengucapkan sepatah kata pun di hadapannya. Karakter Han shang yan yang dingin dan memiliki umur yang jauh diatas Tong Nian tetapi kepribadian unik Tong Nian dan cara gigihnya untuk dekat dan mulai menarik perhatiannya.

5.THE SWEET GIRL
Drama ini merupakan drama historical china yang memiliki 24 episode. Menceritakan Luo yi ran adalah boss dan kepala perancang kostum. Ia memiliki karakter dingin,cuek dan memiliki  bawahan Lu yi ling dimana mempunyai wajah yang sama oleh seorang gadis pemberani, lugas dan heroik yang hidup selaras dengan perasaannya bernama Mi jiu er. Luo yi ran keliru akan Mi jiu er yang dianggap nya Lu yi ling dan Mi jiu er terpaksa menyamar dan terlibat dalam bisnis kostum. Kisah ini terfokus pada Luo yi ran dan Mi jiu er. Ini merupakan drama terbaru 2020.

6.LOVE THE WAY YOU ARE
Drama ini memiliki 24 episode dan menceritakan kisah cinta tentang seorang gadis kelebihan berat badan yang berhasil menurunkan berat badan dan menjadi seorang model terkenal. Setelah beberapa tahun ia bertemu seorang pria impiannya yang di sukai pada masa SMA. Hanya saja ketika ia makan berlebih berat badan nya langsung naik. Dan pria impiannya seorang chef dingin dan cuek yang tidak bisa merasakan rasa dengan lidah nya namun ketika gadis itu makan makanan buatan pria itu ia tidak lgsg naik berat badannya dan pria itu ketika berciuman dengan gadis itu maka pria itu bisa merasakan rasa dengan lidahnya. Hal itu membuat mereka menjadi dekat dan mulai jatuh cinta. 

7.MY NEIGHBOUR CAN'T SLEEP
Memiliki 24 episode dan menceritakan tentang gadis Song Mi Duo yang sudah jomblo sejak lahir dan berimpian menjadi novelis yang berbakat. Setelah musim panas Setelah lulus SMA ia bertemu dengan tetangganya Xi song seorang pianis terkenal pada usia muda. Karena tekanan yang di hadapi nya, Xi song menderita insomnia tetapi terkejut bahwa ia bisa tidur ketika di sampingnya ada Song Mi Duo. Menggunakan Xi song sebagai pemeran dalam novel nya, Song Mi Duo setuju dan memiliki kesepakatan dengan Xi song untuk tidur di kamar bersama selama beberapa hari. Walaupun begitu Xi song tetap memiliki karakter dingin, angkuh dan cuek terhadapnya. Namun kisah cinta antara keduanya di mulai dan terkejutnya lagi orangtua Song Mi duo merupakan fans berat dari Xi song yang ia adalah tetangga ia sendiri tetapi ia tidak tahu hal yang sebenarnya.

8.SWEET DREAM
memiliki 45 episode.Drama ini menceritakan kisah kehidupan Ling Ling Qi yang merupakan seorang gadis baik hati dan tulus. Dia senang memberikan bantuan pada orang lain.

Sayangnya, dia memiliki harga diri yang rendah dan mempengaruhi kehidupannya. Hal ini membuat Ling Ling Qi tidak dapat melakukan yang terbaik di dunia kerja yang penuh dengan mimpinya.Ling Ling Qi juga tidak percaya diri mengungkapkan perasaan cintanya pada Bo Hai. Pada suatu hari, Bo Hai dan Ling Ling Qi mengikuti uji coba di sebuah perusahaan untuk memperbaiki pola tidur.

Pengujian mengalami gegagalan yang membuat gelombang otak elektron Ling Ling Qi menjadi kunci dalam urutan mimpi Bo Hai. Hal ini membuat Ling Ling Qi memasuki mimpi Bo Hai.

Drama “Sweet Dreams” berfokus pada kedua karakter, Ling Ling Qi dan Bo Hai saling membantu memecahkan masalah pribadi mereka melalui mimpi dan kenyataan.


Oke manteman mungkin segini yang dapat mimin rekomendasikan. Bagi ada yang ingin request Cdrama tentang apa aja, silahkan comment dibawah dan jangan lupa untuk follow blogger mimin ya




Komentar

Postingan populer dari blog ini

REKOMENDASI DRAMA CHINA TENTANG CEO, BIKIN BAPER PARAH!!!

AKTOR DRAMA CHINA YANG TERPOPULER, TAMPANNYA NGAK USAH DI RAGUKAN!!!