REKOMENDASI DRAMA CHINA TENTANG CEO, BIKIN BAPER PARAH!!!


Drama china ngak kalah seru dengan drama korea. China juga menampilkan drama yg seru serta menghibur dan bahkan bikin baper para penonton nya. Pemain juga ngak kalah cantik dan nganteng nya. Alur cerita yg menarik membuat penonton tak bosan akan drama nya. Keromantisan drama yg ada membuat penonton senyum senyum tak menentu. Drama tentang ceo meskipun sering kita tonton dan banyak drama dengan judul mengambil cerita tentang boss dan bawahan ataupun ceo itu tak pernah bosan untuk di tonton. Seorang ceo tampan yg menyukai bawahannya walaupun dalam kehidupan sehari hari jarang tuk di jumpai bahkan di kehidupan kita itu hanya hayalan semata. Kali ini mimin bakal rekomendasi drama china tentang ceo yg bikin penonton bakal baper parah dan di tontonin ulang bakal ngak ngebosenin. 

 REKOMENDASI DRAMA CHINA TENTANG CEO, BIKIN BAPER PARAH!!! 

1.My girlfriend is alien


   Drama ini menceritakan seorang gadis cantik bernama xiaoqi, yang sebenarnya alien cantik yg kehilangan batu permata sehingga tidak dapat kembali ke planet asalnya. Batu permata ini terdapat pada seorang ceo tampan bernama fangleng. Fangleng seorang ceo cuek, sombong dan angkuh. Dimana fang leng memiliki penyakit hilang ingatan pada jangka waktu tertentu. Pada saat xiaoqi berusaha mengambil batu itu mulai lah muncul cinta di antara kedua nya. Kelucuan xiaoqi tak kalah menghibur dan mengundang tawa penonton. Drama ini memiliki rating yg sangat tinggi. Bikin baper deh drama nya ngak bakalan nyesel. 


2.About is love


  Drama ini tak kalah seru,drama ini menceritakan seorang ceo tampan bernama Wei qing dimana memiliki kelainan Obsessive compulsive disorder (OCD). atau gangguan mental yang menyebabkan penderitanya merasa harus melakukan berulang ulang suatu tindakan. Wei qing memiliki ruam merah jika bersentuhan kulit lawan jenis. Tapi tidak dengan gadis lugu zhao si. Drama ini juga bertema tentang kampus ya. Bagaimana selanjutnya, ayok di tonton ngak bakal nyesel kok. Bikin baper!!

3.Well intended love 1 dan 2


     Drama ini juga di kenal "how, boss wants to marry me". Drama ini terdiri dari 2 season yg seru seru banget. Sinopsis drama : Untuk menerima transplantasi sumsum tulang lebih cepat dan melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris, Xia Lin yang diperankan oleh Simona Wang melakukan pernikahan rahasia dengan Ling Yizhou diperankan oleh Xu Kai Cheng, CEO sebuah perusahaan. Terlepas dari konspirasi dan kesalahpahaman yang mereka temui, keduanya menemukan cinta sejati. Bikin baper!! 

4.Love 020


    Drama ini menceritakan antara permainan game seorang pria tampan yg sangat populer dan pujaan seluruh gadis di kampus bernama xiao nai, sekaligus ceo dan seorang gadis cantik bei weiwei. Mereka awalnya menjalin cinta di dunia game dan akhirnya bertemu di dunia nyata. Meskipun konflik yg di sajikan tidak terlalu rumit namun drama ini rekomended deh. Xiao nai diperankan oleh aktor tampan yaitu yang yang. Bikin baper!!

5. My dear lady

    Drama ini menceritakan tentang wanita yang baru saja bercerai dan mendapat banyak kesialan hingga harus terhubung dengan bosnya yang tampan dan masih muda.

  Setelah bercerai dari suaminya, Ling Xunxun memutuskan untuk merayakan masa lajang. Namun dalam perjalanan ke pesta, mobilnya bertabrakan dengan mobil mewah di pinggir jalan. Pemilik mobil Cheng Li, seorang pemuda yang tampaknya lulusan universitas, memintanya untuk sejumlah besar kompensasi. Yang membuat situasi lebih buruk adalah dia juga ternyata menjadi bos perusahaan barunya. Bikin baper!!

6. Boss and me 


   Mengisahkan seorang boss tampan dingin yang ingin membalas budi pada seorang karyawan karena telah mendonorkan darah nya pada adik boss itu. Semenjak hal itu hubungan mereka semakin dekat dan menjalin cinta . Drama ini juga dikenal "come on eat".Bikin baper!!!

7.Lucky's firs love 


   Drama 24 episode yang diadaptasi dari novel The World Owes Me A First Love, Bai Lu akan memerankan sosok wanita 24 tahun yang baik, jujur dan optimis bernama Xing Yun. Xing Yun bekerja keras di sebuah perusahaan permainan milik Xia Ke, yang diperankan aktor Xing Zhaolin. Xia Ke merupakan anak keluarga kaya raya yang memutuskan untuk membuat usaha sendiri. 

    Karena perusahaannya memperlebar sayap dalam hal program kencan, Xing Yun yang selama ini jomblo mencoba peruntungan dengan sejumlah kencan buta. Keberadaan Xing Yun yang agresif mencari pria, Xia Ke merasa perasaannya terancam, yang akhirnya dia mulai terbuka matanya tentang bagaimana perasaannya yang sebenarnya pada Xing Yun. Bikin baper!! Btw yg main xing zhao lin yg merupakan aktor favorit mimin. 

8.Girlfriend


   Menceritakan seorang gadis yang lulus sekolah akting bernama wei xiao nan. Sekarang ia menjadi aktris hanya saja ia mendapat peran kecil dan peran pendukung. Wei xiao nan di pekerjakan berpura pura untuk menyukai ceo tampan bernama Ye fe moi. Dia seorang investor film dan televisi yang terkenal dan terkadang ia sombong namun memiliki sisi lembut juga. Apakah kisah romantis berpura pura akan berakhir menjadi kenyataan dan apakah berakhir dengan bahagia?. Nonton ngka bakal nyesel. Drama ini memiliki 36 episode bergenre komedi romantis. Drama ini baru tayang loh April 2020.

Drama drama diatas rekomended banget soalnya mimin sudah nonton semua drama nya. Ngak bakal kalah sama drama korea. Sebenarnya ada beberapa drama lagi tentang ceo,Mimin bakal bikin part selanjutnya tentang drama ceo. Bagi manteman yg nanya, drama di atas bisa di tonton di youtube ataupun aplikasi web tv ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

COWOKNYA DINGIN DAN CUEK, REKOMENDASI DRAMA CHINA!!

AKTOR DRAMA CHINA YANG TERPOPULER, TAMPANNYA NGAK USAH DI RAGUKAN!!!